Color7 Video Converter.v7.9.5.1


Pernahkah sobat mengalami kesulitan memutar video karena playernya ga support ma format videonya? download converter ketika dipakai yang terconvert cuma sebagian, abis tu kesel dibanting komputernya ckckck..just kidding, kalau cuma terconvert sebagian itu karena softwarenya ga full version alias belom dibayar, lha trus diapain ya solusinya? di delete kah...eits tunggu dulu saya punya solusinya, dengan  Color7 Video Converter.v7.9.5.1 smua dapat teratasi, nah kalau sobat penggemar video 3gp buat hp yang isinya sesuatu banget..haha apaan ya itu, software ini cocok banget buat sobat karena dapat mengconvert format video lain ke dalam 3gp.

Video converter ini merupakan andalan saya, yang saya dapat dari seorang teman beberapa waktu yang lalu, sebenarnya ada banyak sekali converter yang beredar di dunia maya namun biasanya berbayar. Buat sobat yang suka gratisan ni saya kasih sofware yang menurut saya ideal sebagai converter, hasil convertnya bagus, dan banyak pilihan formatnya..cekidot

Download Color7 Video Converter.v7.9.5.1

Spesial thanks to Upik Heru S. yang sudah memberikan software ini.

Subscribe for latest Apps and Games


1 comments: